Jaga keselamatan pelajar dan cegah kemacetan Sat Lantas Polres Belu Atur Lalu Lintas di Jam Pulang Sekolah

Jaga keselamatan pelajar dan cegah kemacetan Sat Lantas Polres Belu Atur Lalu Lintas di Jam Pulang Sekolah

Tribratanewsntt.com - Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar khususnya di jam-jam pelajar pulang sekolah, Satuan Lalu Lintas Polres Belu melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah sekolah yang ada di Atambua. Anggota Lalu Lintas sekitar pukul 13.00 wita melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di depan SMAN 1 Atambua dan SMPN 1 Atambua. selasa (25/7/17).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, anggota lalu lintas membantu pelajar saat menyeberang jalan dan juga memberikan teguran lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Kasat Lantas Polres Belu IPTU Made Juni Artawan, SIK mengungkapkan bahwa pengaturan ini sudah rutin dilaksanakan saat jam pulang sekolah khususnya di sekolah-sekolah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan hadirnya Kita, diharapkan para pelajar merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan ataupun berkendara di jam padat arus lalu lintas dan ini juga merupakan wujud pelayanan Kita kepada masyarakat ”Kata Kasat Lantas Polres Belu.