Jaga Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, Tim Gabungan OMB Turangga Gelar Patroli Cipkon di Kota Kupang

Jaga Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif, Tim Gabungan OMB Turangga Gelar Patroli Cipkon di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Pada hari Jumat, 24 November 2023, Tim III OMB Turangga 2013-2014 melaksanakan kegiatan patroli di Wilayah Kota Kupang. Kegiatan dimulai dengan apel kesiapan dan pengecekan personel, dipimpin oleh Kasubsatgas Sidik Subsatgas Pidum Satgas Gakkum OMB Turangga AKP Gregorius Leu Saunoah.

Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya mengutamakan kepentingan masyarakat dan tertib berlalu lintas, sambil memperhatikan keselamatan pribadi dalam melaksanakan patroli.

Tim menggunakan 6 unit kendaraan dinas R4, termasuk sedan patroli lantas, R4 Binmas, R4 Pam Ovit, Bus Sabhara, dan R4 Biddokes, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama patroli.

Patroli dimulai pukul 20.11 Wita, menuju Jalan Soeharto - Jalam El Tari, dan berakhir pukul 22.00 Wita setelah melintasi sejumlah lokasi strategis di Kota Kupang, termasuk Kantor KPU Provinsi NTT, Kantor Bawaslu Kota Kupang, dan kawasan sekretariat partai politik peserta Pemilu 2024.

Kasubsatgas Lidik Satgas Gakkum OMB Turangga, Kompol Yan Christian Ratu, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, mendukung tahapan Pemilu 2024, dan memantau kawasan rawan.

"Patroli berjalan dengan aman dan lancar, mencapai tujuannya dalam menciptakan keamanan di wilayah Kota Kupang", pungkas Kompol Yan Christian Ratu, S.H.