Jaga Kondusifitas Masyarakat di Kota Kupang Tetap Aman, Unit Turjawali Gelar Patroli Harkamtibmas

Jaga Kondusifitas Masyarakat di Kota Kupang Tetap Aman, Unit Turjawali Gelar Patroli Harkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Meningkatkan kemanan dan keteriban masyarakat untuk menjaga kondusifitas masyarakat di Kota Kupang tetap aman, personel Ditsamapta Polda NTT melalui Unit Turjawali laksanakan patroli Harkamtibmas, Selasa (1/2/2022).

Patroli yang di pimpin oleh Aipda Bambang S. Bani bersama anggotanya menyambangi masyarakat dan diajak berdialog untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus imbauan protokol kesehatan cegah covid- 19 di Kota Kupang.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situas kamtibmas yang kondusif di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di Kota Kupang.

Personel Turjawali juga mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melapor kepada pihak kepolisian apa bila terjadi tindakan kejahatan atau gangguan Kamtibmas.

Aipda Bambang S. Bani mengatakan patroli ini bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain patroli kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan upaya Ditsamapta Polda NTT untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta agar lebih dekat dengan masyarakat", tutupnya.