Jajaran Polda NTT Gelar Apel Siaga Pam Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Jajaran Polda NTT Gelar Apel Siaga Pam Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar apel pagi dalam rangka pengamanan kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Sabtu (21/12/19) pagi.

Dijadwalkan Panglima TNI dan Kapolri akan mengunjungi wilayah Polda NTT pada hari Minggu (22/12/19) dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel Polda NTT jelang pengamanan hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini.

"Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan akan tiba di bandara Eltari Kupang pada Minggu (21/12/19) siang dan akan langsung ke Polda NTT untuk melakukan tatap muka dengan anggota" jelas Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum.

Setelah melakukan tatap muka, Dua petinggi di jajaran TNI dan Polri ini langsung mengecek Pos pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru di Gereja Koinonia dan Gereja Katedral Kupang.

"Panglima TNI dan Kapolri akan mengunjungi Gereja Koinonia dan Gereja Katedral Kupang. Disana akan dilakukan tatap muka dengan Pemuka agama (Pendeta dan Uskup)" tambah Wakapolda NTT.

Wakapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polda NTT atas pelaksanaan apel siap siaga pagi hari ini.

"Terima kasih buat anggota semuanya, walaupun hari Sabtu dan Minggu libur kita semua tetap masuk tugas seperti biasa. Silahkan yang akan ke gereja dan apel 10.30 wita di Mapolda NTT pada hari Minggu. Kita tampilkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas" tandasnya . (N)