Jajaran Polres Ende Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Linsek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Jajaran Polres Ende Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Linsek Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Tribratanewsntt.com - Menjelang lebaran dan kesiapan personel dalam mengamankan perayaan Idul Fitri 1440 H 2019, jajaran Polres Ende bersama instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral (Linsek) yang digelar di Ruangan PPKO Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (3/6/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabagops Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan didampingi Pasi Ops Kodim 1602 Ende.

Hadir dalam kegiatan itu Kabagren Polres Ende, Para Kasat, Kasi, Perwira Polres Ende, para Kapolsek Ende, Danki Brimob, Subdenpom IX/1-1 Ende, Danton Kipan C Yonif 743 / PSY Ende, Sat Pol PP, Senkom, Ketua MUI Kabupaten Ende, PHBI Kabupaten Ende, RRI Kabupaten Ende dan Depo Pertamina Ende.

Beberapa hal penting yang dibahas dalam rakor tersebut diantaranya terkait tentang Penempatan personel pada Pos Pengamanan, tempat-tempat yang akan digunakan kegiatan Sholat Id, Pelaksanaan pawai Takbiran dan Pelaksanaan Sterilisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagops Polres Ende menyampaikan tentang kesiapan personel saat bertugas dilapangan.

"Saya mengharapkan kesiapan petugas dilapangan, jaga kondisi dan kesehatan sehingga pada saat pelaksanaan tugas nantinya bisa berjalan dengan lancar dan maksimal", harap Kompol I Ketut Suka Abdi. (G)