Antisipasi Corona dan DBD, Polsek Kakuluk Mesak Gelar Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat

Antisipasi Corona dan DBD, Polsek Kakuluk Mesak Gelar Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mengantisipasi munculnya virus corona dan demam berdarah, Kapolsek Kakuluk Mesak, IPTU Syamsul Arifin, SH memimpin anggotanya melaksanakan kerja bakti, di Gereja Bethel Indonesia, dusun Lafahin, desa Dualaus, Kec. Kakuluk Mesak, kabupaten Belu.

Kerja bakti yang digelar sabtu (14/03/2020) pagi pukul 08.30 WITA, juga dihadiri Danramil Atapupu dan anggota, Kepala Desa Dualaus, Pendeta Bethel Dualaus serta sejumlah Masyarakat Desa Dualaus.

Menggunakan alat yang sudah dikantongi, anggota kepolisian bersama TNI dan masyarakat, membereskan sampah-sampah yang ditemui di kompleks Gereja.

Kepada Humas, Kapolsek Kakuluk Mesak mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup bersih agar terhindar dari segala macam penyakit.

“Ini (kegiatan) menjadi atensi langsung dari Pimpinan Kita, dalam rangka mencegah munculnya Virus Corona dan demam berdarah. Dengan lingkungan yang sehat, maka Kita akan terhindar dari penyakit tersebut”kata Kapolsek Kakuluk Mesak.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi dorongan bagi masyarakat agar menciptakan lingkungan yang bersih di lingkungan tempat tinggalnya. Kalau tidak membiasakan hidup bersih, maka segala penyakit akan mudah menyerang di tubuh Kita”pungkas Kapolsek.