Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru, Sambang Ke Tokoh Wanita

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru, Sambang Ke Tokoh Wanita

Tribratanewsntt.com - Dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Wolowaru, Polres Ende Brigpol Anselmus B Doa, terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat, Senin pagi (03/8/20).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa  Tenda, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, terlihat sedang sambangi Tokoh Wanita selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Brigpol Anselmus mengatakan bahwa  kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan tokoh masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaanya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Tidak lupa pula, Brigpol Anselmus menghimbau kepada Tokoh Masyarakat untuk membantu Pihak Kepolisian menyampaikan kepada warga bahwa sampai saat ini wabah Virus Corona masih ada  untuk itu dihimbau kepada semua masyarakat supaya tetap mengikuti Protokoler Kesehatan yaitu rajin cuci tangan dengan sabun setiap selesai atau sesudah melakukan kegiatan, jaga jarak/tidak boleh berkerumum serta keluar rumah/di tempat umum pakai masker.

Hasil yang di capai Ibu Nur Baiti selaku Tokoh Wanita mengucapkan terima kasih kepada Polri dan siap untuk bersma Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.