Pimpin Olahraga Pagi, Kapolda NTT Minta Anggota Polri Menjaga Kesehatan Dengan Meningkatkan Kegiatan Olahraga

Pimpin Olahraga Pagi, Kapolda NTT Minta Anggota Polri Menjaga Kesehatan Dengan  Meningkatkan Kegiatan Olahraga
Pimpin Olahraga Pagi, Kapolda NTT Minta Anggota Polri Menjaga Kesehatan Dengan  Meningkatkan Kegiatan Olahraga

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mempimpin kegiatan olahraga pagi di Lapangan Utama Mapolda NTT, Jumat (7/8/2020).

Olahraga pagi yang diikuti oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si,  serta seluruh Pejabat Utama, personel dan ASN Polda NTT ini diawali dengan apel pagi serta arahan Kapolda NTT.

Dalam arahannya, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan agar seluruh Personel tetap memelihara kesehatan dengan terus meningkatkan kegiatan olahraga. Tak lupa, Kapolda juga meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

"Agar personel untuk memelihara kesehatan dan tingkatkan aktifitas olah raga, hindari mengkonsumsi minuman keras yang mana dapat merusak kesehatan",  ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

"Saya juga minta kepada Anggota Polri untuk hindari membuat pelanggaran yang justru akan merugikan diri sendiri", tambahnya.

Diakhir arahanya, Kapolda berharap para personel Polri untuk berkreatifitas dan berinovasi sebagai bekal pengetahuan juga untuk menunjang kinerja dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap kepada Anggota untuk meningkatkan kreativitas dalam bidangnya masing-masing. Banyak potensi yang bila ditekuni serta diiringi ketrampilan, bisa menunjang kinerja dalam pelaksanaan tugas", tutupnya.