Jalin Silaturahmi, Bripka Iskandar Sambang Ke Desa Binaan

Jalin Silaturahmi, Bripka Iskandar Sambang Ke Desa Binaan

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Noebaun Bripka Iskandar Kasmat melaksanakan patroli dan sambang di RT/RW: 05/03, dusun I, desa Noebaun, Kab. TTU  sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa(5/11/19).

beliau menuturkan kegiatan Patroli dan sambang merupakan upaya Polri dalam menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat selain itu bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Desa.

Disela kegiatannya Bripka Iskandar Kasmat mengimbau kepada warga desa Noebaun untuk manfaatkan kesempatan dengan pemberdayaan potensi yang ada guna kemajuan ekonomi rumah tangga dan keluarga. Hal ini dilakukan agar  warga semakin sibuk membangun kehidupannya dan melupakan serta mengabaikan hal negatif yang menjerumus ke aksi kriminal.

Selain itu bhabinkamtibmas meminta warga binaanya untuk berpartisipasi bila ada undangan atau kegiatan sosial di kantor desa terutama menyangkut Rencana dan pembahasan peraturan Desa (PERDES) yang berhubungan dengan kehidupan sehari – hari.

aturan yang mengatur untuk hidup tertib dan teratur dibuat demi kepentingan kamtibmas didalam desa Noebaun, maka perlu kehadiran warga untuk aktif dalam berpendapat dimuka umum, agar  mencegah timbulnya masalah akibat ekspresi yang tidak memuaskan dari warga itu sendiri dikemudian hari.