Jalin Silaturahmi Dengan Warganya, Kapolsek Lamboya Gelar Patroli Sambang di Desa Watukarere

Jalin Silaturahmi Dengan Warganya, Kapolsek Lamboya Gelar Patroli Sambang di Desa Watukarere

Tribratanewsntt.com - Menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Kapolsek Lamboya Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., bersama anggota Polsek menggelar patroli sambang dan dialogis di Desa Watukarere, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (4/6/2019) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek berkesempatan menyambangi rumah bapak Kepala Desa Watukarere.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Lamboya kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi sore tadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat serta mengetahui secara langsung masalah-masalah yang terjadi di Desa Watukarere.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Saya memberikan penekanan kepada kades untuk memberitahukan kepada warganya agar selalu menjaga kamtibmas yang aman di wilayah Desa watukarere. Hindari kegiatan perjudian dalam bentuk apapun dan tidak boleh mengkomsumsi minuman keras (miras) ataupun menjualnya," kata Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H.

Lanjutnya, tidak boleh membawa sejata tajam (sajam) di pasar maupun di tempat- tempat umum lainnya serta patuhi peraturan berlalulintas saat berkendara.

Kehadiran Anggota Kepolisian (Polsek Lamboya) disambut baik oleh Kades berserta masyarakat Desa Watukarere. (G)