Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Jalin Silaturahmi, Kapolres Ende Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Untuk menjalin silaturrahmi serta membangun sinergitas antara pihak Kepolisian, khususnya Polres Ende dengan para wartawan yang ada di Kab.Ende, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., menggelar Coffee Morning, bertempat di Rumah Jabatan Kapolres Ende, Jumat (16/10) pukul 09.56 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin silaturrahmi antara pihak Kepolisian dan para awak media sebagai mitra dalam penyebarluasan informasi.

Dalam pertemuan yang berjalan penuh keakraban ini, Kapolres Ende AKBP Albetus Andreana,S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu rekan-rekan media dalam acara coffee morning pagi ini,mengingat Polri dan Pers itu saling membutuhkan, saya minta dan berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini untuk lebih baik lagi kedepannya",ujar Kapolres.

Ia juga berharap kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Ende agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, karena selain daripada menjaga silaturrahmi tetap terjalin, juga menjadi evaluasi bagi kami terkait informasi diwilayah hukum Polres Ende. 

"Ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi serta membangun sinergitas antara pihak kepolisian, khususnya Polres Ende dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Ende” ungkap Kapolres.

Dirinya pun berharap dengan silaturahmi ini, dapat terus terbangun hubungan baik antara wartawan dan Kepolisian khususnya di Kabupaten Ende.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kbo Reskrim, Kasipropam, serta rekan- rekan dari media massa Kab.Ende.