Sembelih hewan Kurban, Polres Sumba Barat Utamakan Masyarakat Sekitar Polres

Sembelih hewan Kurban, Polres Sumba Barat Utamakan Masyarakat Sekitar Polres

Tribratanewsntt.com  - Masih dalam suasana perayaan hari raya Idul Adha 1438 H, dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S. S, hari ini Selasa tanggal 2 September 2017 keluarga besar Polres Sumba Barat telah melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Dimulai pada pukul 06.00 Wita pagi, penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi ini dilakukan di Lapangan Bola Volly Polres Sumba Barat.

Terlibat langsung dalam prosesi penyembelihan hewan kurban, 30 personil anggota Polres Sumba Barat yang beragama Islam. Turut hadir pada perayaan hari kedua Idul Adha 1438 H pagi ini, Kabag Ren Polres Sumba Barat Kompol Damianus Dapa, Kasi Propam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Agung Eka bersama staf, Kasat Lantas Polres Sumba Barat dan Drh. Elin Lukali dari Peternakan Kabupaten Sumba Barat.

Di hari yang fitri ini, melalui perayaan hari raya Idul Adha, keluarga besar Polres Sumba Barat juga ingin berbagi dengan sesama khususnya bagi mereka yang masih kekurangan. Dimana hasil dari penyembelihan hewan kurban akan didistribusikan kepada mereka yang berhak, utamanya warga yang ada di sekitar Kantor Polres Sumba Barat.