Jamin Situasi Kondusif pasca Semana Santa dan Ramadhan 2022, Polres Flotim Intensifkan Patroli Malam

Jamin Situasi Kondusif pasca Semana Santa dan Ramadhan 2022, Polres Flotim Intensifkan Patroli Malam

Demi Ciptakan rasa aman bagi masyarakat pada saat malam hari Personil Sat Samapta Polres Flotim Laksanakan Patroli Cipta kondisi dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Guna mengantisipasi Perkelahian Antar Remaja Yang Dapat Mengganggu Kamtibmas Sekaligus Menjaga Situasi Kamtibmas Supaya Tetap Kondusif Dengan Rute patroli dalam Kota, Selasa (19/04/22) malam.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya setelah kegiatan Pekan Suci Semana Santa dan pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tahun 2022 agar tetap aman dan kondusif.

 

Ditambahkan selain itu juga anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona. Personel Sat Samapta memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya serta menghimbau kepada masyarakat pada bulan Ramadhan ini agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

 

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihaknya, peran serta Masyarakat untuk menciptakan siskamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti. Tutup Kasi Humas