Kapolres Mabar Turut Hadir dalam Peresmian Jembatan Gantung Judes di Kec. Lembor

Kapolres Mabar Turut Hadir dalam Peresmian Jembatan Gantung Judes di Kec. Lembor

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Mabar, nusa Tenggara Timur (NTT), AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K., M.Si., turut hadir dalam acara peresmian Jembatan Gantung Teknologi Judesa bertempat di pinggir sungai Wae Laci Desa Siru Kecamatan Lembor Kab. Manggarai Barat. Sabtu (28/4/2018).

Jembatan Gantung Judesa Wae Laci yang di resmikan  oleh Kapus Litbang Pusjatan (Pusat Jalan Jembatan) Ir.Rezeki Peranginangin, M.Sc, MM. merupakan satu – satunya akses bagi warga Sesa Siru dan Desa Wae Wako untuk bisa menuju pusat kecamatan yang sebelumya di lalui dengan menggunakan sampan yang di gunakan untuk menyebrangi sungai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch Dulla, Kejari Manggarai Barat Yulius Sigit Kristanto, SH, MH, ‎Kepala  Satker Balai Litbang Penerapan Teknologi Jalan dan Jembatan Ir. Budiprasetyo Doelrachman, MUP, Kadis PUPR Mabar Ir. Oktovianus Andi Bona.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 10.00 wita di awali dengan acara adat dan selesai pada pukul 11.00 wita yang di akhiri dengan penguntingan pita oleh Bupati Mabar dan Kabalitbang PUPR Mabar terpantau aman dan tertib.

Dengan adanya Jembatan Gantung tersebut setidaknya dapat mempermudah warga masyarakat Desa Siru dan Desa Wae Wako dalam kegiatan sehari – hari selain itu juga perlu di jaga agar dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama.