Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Jajaran Polres Sikka dan Anggota Bhayangkari Gelar Kegiatan Donor Darah

Jelang Hari Bhayangkara Ke 73, Jajaran Polres Sikka dan Anggota Bhayangkari Gelar Kegiatan Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 73, jajaran polres sikka dan anggota bhayangkari polres sikka menggelar bakti kesehatan, yakni kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/6/2019) kemarin, mengambil tempat di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka. Kegiatan bhakti Kesehatan Donor Darah ini dipimpin langsung Kapolres Sikka AKBP. Rickson P.M Situmorang, SIK.

"Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk Kepedulian dan Perhatian Polres Sikka terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, dan selain itu juga, donor darah baik dan bermanfaat bagi kesehatan Pendonor, karena mampu memperbaharui sel darah merah dalam tubuhnya", ujar Kapolres Sikka.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut, yakni Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S. Pd., Para Perwira jajaran Polres Sikka, Anggota Polres Sikka dan Anggota Polsek jajaran, serta anggota ( Ibu ) Bhayangkari Cabang Sikka yang turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini, Polres Sikka bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Sikka dan dari kegiatan ini berhasil mendapatkan darah sebanyak 68 kantong darah.

Lebih lanjut Kapolres Sikka mengatakan bahwa melalui kegiatan donor darah ini diharapkan mampu membantu Masyarakat Sikka yang membutuhkan bantuan darah.

"Karena setetes darah kita sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, dan saya harapkan kedepannya kita dapat terus melakukan aksi sosial seperti ini ". harap Kapolres Sikka.