Jelang HUT Satlantas Ke 67 dan HKGB Ke 70 Polda NTT, Bhayangkari Daerah NTT Baksos Ke Amanuban Timur

Jelang HUT Satlantas Ke 67 dan HKGB Ke 70 Polda NTT, Bhayangkari Daerah NTT Baksos Ke Amanuban Timur

Tribratanewsntt.com - Menjelang peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Lalulintas ke 67 dan Hari Gerak Kemala Bhayangkari ( HKGB) ke 70 tahun 2022 Aparat Polda Nusa Tenggara Timur melalu Dit Lantas Polda  dan pengurus Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Air Bersih ke Masyarakat Desa Bila Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten Timor Tengah Selatan Selasa (13/09/2022).

Kapolres Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K., menjelaskan bahwa musim kemarau  yang panjang diperkirakan akan menyulitkan masyarakat akan kebutuhan air bersih dan sumber - sumber mata airpun tidak menutup kemubgkinan terjadi kekeringan ." Ujarnya.

Itu sebabnya melalui Hari Ulang Tahun Kesatuan Polisi Lalulintas yang ke 67 dan Hari Ulang Tahun Gerak Kemala Bhayangkari ( HKGB) ke 70 tahun ini melalui Dit Lantas Polda NTT  dan Bhayangkari Daerah NTT memusatkan kegiatan bakti sosial di Wilayah Hukum Polres TTS  tepatnya di Desa Bila Kecamatan Amanuban Timur Kabupatena Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Dengan demikian bakti sosial berupa bantuan yang di berikan berupa bantuan sembilan bahan pokok ( Sembako),  jerigen  dan air bersih dan jumlah armada yang di droping air bersih ke Desa Bila sebanyak 12 Armada Tangky Air yang beroperasi sejak pukul 11:00 wita hingga pukul 15:45 wita kemarin sore berpusat di 4  yakni titik pertama Masjid Al Ikhlas Desa Bila,Jemaat Gereja GMIT Oemathonis Bila,SD Inpres Bila,dan terakhir di SMP Negeri Bila.

Harapannya dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban warga desa Bila akan kebutuhan sembako, air nersih dan alat penimba air, Harap Kapolres.

Sementara itu ucapan terima kasih juga datang dari warga bila," atas kegiatan yang diselenggarakan ini.

Saat dilangsir, Kegiatan bakti sosial di pimpin oleh  Ny.Selfy Rahmat Hakim  selaku Ketua Seksi Kebudayaan Bhayangkari Daerah NTT di bac up Aparat Polres Timor Tengah Selatan melalui Kasat Lantas Iptu Benyamin Natonia didampingi unit fungsi Satlantas Polres Timor Tengah Selatan.