Jelang Konser Maumere Musik Jazz Fiesta Flores 2017, Polres Sikka Gelar Rakor Strategi Pengamanan

Jelang Konser Maumere Musik Jazz Fiesta Flores 2017, Polres Sikka Gelar Rakor Strategi Pengamanan

Tribratanewsntt.com – Menjelang penyelenggaraan Konser Maumere Musik Jazz Fiesta Flores 2017, Kepolisian Resor Sikka pada hari Rabu pagi (25/10/2017) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) rencana Pengamanan acara tersebut yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Kegiatan Rakor tersebut dipimpin oleh Ps. Kasubbagdalops Bag Ops Polres Sikka AKP Yohanes Payong Blolu dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sikka AKP Andri Setiawan, SH., SIK.

Turut hadir pula Pasiops Kodim 1603 Sikka Kapten Inf Soedarmadji, Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja, Kapolsek Kewapante Iptu Kanisius Dheti, Danramil Talibura Kapten Inf Ida Bagus Wiryawan, Danramil Kewapante Kapten Inf Aantoni, Kabid Damkar Pol PP Sikka Bpk Yoris da Cunha, Kepala Desa Wairbleler Fransiskus Gian, Ketua Panitia kegiatan konser Bpk Yanuaris, para perwira Polres Sikka serta Perwakilan dari Instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan dimaksud.

“Kegiatan Rakor yang kami gelar tersebut adalah dalam rangka menyamakan persepsi dan sinergitas instansi terkait sehingga penyelenggaraan Konser Maumere Musik Jazz Fiesta Flores 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2017 nanti di Wairita, Desa Wairbleler, Kec. Waigete, Kab. Sikka dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, ungkap AKP Yohanes Payong Blolu kepada Tribratanews Sikka kemarin siang.*

(SD/12).