JELANG PASKAH , POLDA NTT GELAR RAPAT PERSIAPAN PENGAMANAN

JELANG PASKAH , POLDA NTT GELAR RAPAT PERSIAPAN PENGAMANAN

Tribratanewsntt.com - Menjelang Hari Raya Paskah yang akan dirayakan seluruh umat Nasrani di Provinsi Nusa Tenggara Timur , Polda NTT melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Samana Santa Turangga 2016 , Selasa 23/02/2016 pukul 09.30 Wita di Rupatama Polda NTT .

Rapat yang di pimpin oleh Bapak Irwasda Polda NTT tersebut dihadiri pula oleh  Karoops Polda NTT , Karo Binmas Polda NTT dan  Satker Polda NTT yang dikedepankan Antara lain dari Dit Sabhara Polda NTT , Dit Polair Polda NTT , Dit Lalu Lintas Polda NTT , Sat Brimob Polda NTT . Selain dari satuan Polda NTT turut hadir pula dari perwakilan sinode GMIT Kupang .

Rapat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan yang akan dilakukan pada saat Perayaan Paskah nanti , yang seperti tahun- tahun sebelumnya selalu dipusatkan di kabupaten Flores Timur . Untuk itu , perlu dipersiapkan secara matang mengenai rencana pengamanannya . Operasi Samana Santa ini sesuai rapat tersebut rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret 2016 sampai dengan 1 April 2016 .