Kapolres FLores Timur Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat 48 Anggotanya

Kapolres FLores Timur Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat 48 Anggotanya

Polres Flores Timur - Bertempat di lapangan upacara Kepolisian Resor Flores Timur dilaksanakan upacara Korps Rapor kenaikan pangkat perwira dan Brigadir periode 1 Januari 2016. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP FERRY BOEDHIANTO S.H, S.IK, M.H.

Mengucap syukur kehadirat tuhan yang maha esa masih diberikan umur panjang dan kesehatan sehingga bisa mengikuti upacara korps rapor kenaikan panggkat TMT 1 Januari 2016 Pada upacara korps rapor kenaikan pangkat hari ini, personil Polres Flotim yang telah mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 48 orang dengan perincian dari IPDA ke IPTU = 3 Orang, dari AIPDA ke AIPTU = 1 Orang. dari BRIPKA ke AIPDA: 6 Orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA: 30 Orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR: 7 Orang dan dari BRIPDA ke BRIPTU: 1 Orang DSC_0047

Kepada perwira dan bintara sekalian bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar gagah gagahan dan otomatis langsung naik pangkat akan tetapi melalui proses yang amat panjang dan yang menentukan syarat menjadi bahan yang bersangkutan untuk menyesuaikan dengan pangkat barunya yang artinya bahwa akan meningkat dari segi Proposional dan Profesional. Melihat tantangan Polri kedepan masyarakat menginginkan supaya Polri dapat dipercaya untuk melindungi dan mengayomi serta melayani msyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab untuk itu diharapkan semua anggota Polri harus siap mendarma bhaktikan dirinya dengan memberikan yang terbaik sehingga terjadi hubungan yang baik dan sinergitas antara masyarakat dan Polri. Serta mengedepankan upaya damai dalam menghilangkan setiap Potensi masalah di masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu – ibu Bhayangkari yang telah mendukung suaminya dalam menjalankan tugas serta para senior yang telah membimbing dan mengarahkan, dan para yunior yang telah membantu dan mendukung seniornya untuk bisa naik kejenjang yang lebih tinggi. Marilah pada moment yang berbahagia ini kita kembalikan kepada Tuhan supaya apa yang telah diamanatkan dapat kita lakukan dan diberikan petunjuk yang benar.

Setelah kegiatan Upacara berlangsung dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari para pimpinan Polres Flotim kepada semua anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.