Jelang Pelaksanaan Pemilu, Polsek Loura Gelar Apel Pengecekan Personel

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Polsek Loura Gelar Apel Pengecekan Personel

Tribratanewsntt.com - Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2019 esok, Polsek Loura, Polres Sumba Barat menggelar apel pengecekan Personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lapangan apel Mapolsek Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (16/5/2019) pagi.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos., dan dihadiri oleh Kasatgas OMB AKP Burhanudin, Danki Dalmas Polda NTT IPDA Imanuel Lado

Sebagai perserta apel, satu Pleton Dalmas Polda NTT, satu Pleton Staf gabungan Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polda NTT, Perwira Polsek Loura dan Bintara Polsek Loura.

Kapolsek Loura mengatakan bahwa hari ini di wilayah hukum Polsek Loura akan berlangsung pergeseran kotak suara, sehingga kita (kepolisian) harus melakukan pengamanan dan pengawalan dengan penuh kewaspadaan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dimana dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas.

Menutup giat apel, Kapolsek Loura ini mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Dalam melaksanakan tugas harus dengan penuh tanggung jawab serta diharapkan untuk menempati titik-titik maupun posisi yang telah ditetapkan guna pengamanan TPS-TPS", kata Kompol I Ketut Mastina, S. Sos.

"Kepada personel agar dilakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara hingga sampe ke PPS/ tingkat Kelurahan", pungkasnya. (G)