Jaga Kebugaran, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran, Personel Polres Sumba Barat Lakukan Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com - Menjaga kebugaran, Personel Polres Sumba Barat melakukan olahraga bersama di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (6/5/2019) pagi.

Kegiatan olahraga berupa jalan santai mengeliling Kota Waikabubak dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.H., S.I.K., dan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Apel Polres Sumba Barat.

Wakapolres Sumba Barat mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kebugaran personel maka program kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu sekali dengan tujuan untuk menjaga kesehatan tubuh para personel.

“Olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa berolahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab”, kata Kompol I Nyoman B. Artawan.

“Dengan tubuh yang bugar dan segar maka pelaksanaan tugaspun dapat dilaksanakan secara maksimal. Di samping itu juga, kesehatan personel tetap terjaga”, pungkasnya. (G)