Jelang Pemilu 2019, Tim Supervisi dan Asistensi Baharkam Polri Kunjungi Polres Kupang Kota

Jelang Pemilu 2019, Tim Supervisi dan Asistensi Baharkam Polri Kunjungi Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com - Selain mengunjungi Mapolda NTT, Tim Supervisi dan Asitensi Baharkam Polri juga mengunjungi Mapolres Kupang Kota, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/4/2019) siang.

Hal ini dibenarkan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi sore tadi.

Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Baharkam Polri ini dalam rangka mengecek peralatan dan kelengkapan serta Kendaraaan dinas pendukung Pengamanan Pemilu 2019.

Tim Asistensi yang dipimpin oleh Kasubnit Lat Ditpolsatwa Korpsabhara Kombes Pol Frengky Haryanto Parapat bersama anggota Tim Kombes Pol Drs. Erdy Swahariyadi, AKBP J Sutikno dan AKP Topan Yanwar diterima langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T Binti. S.I.K didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Kupang Kota, KBO Sabhara Polres Kupang Kota serta Personel Sat Sabhara Polres Kupang Kota.

Selama di Mapolres Kupang Kota Tim Baharkam Polri didampingi oleh Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan Dinas milik Sat Sabhara Polres Kupang Kota serta perlatan dan kelengkapan lainnya.

"Pemeriksaan meliputi kendaraan Patroli Sabhara baik itu kendaraan roda empat, kendaraan roda 2 dan sepeda patroli serta pemeriksaan terhadap peralatan PHH Sat Sabhara Polres Kupang Kota", terang Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K

Kepada personel Sat Sabhara Polres Kupang Kota, Ketua Tim Suoervisi dan Asistensi Baharkam Polri Kombes Pol Frengky Haryanto Parapat kembali mengingatkan untuk mengantisipasi segala bentuk potensi kerawanan baik sebelum, pelaksanaan maupun sesudah Pemilu.

"Ia juga mengingatkan agar menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menghadapi pengamanan pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang", pungkasnya.(Rf)