Jelang Perayaan Paskah, Anggota Polsek Tasifeto Timur tanam Anakan Pisang Di Desa Dafala

Jelang Perayaan Paskah, Anggota Polsek Tasifeto Timur tanam Anakan Pisang Di Desa Dafala

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Tasifeto Timur Akp Edmundus Kehi bersama anggota, melakukan penamanan anakan pisang di atas tanah Misi Keuskupan Atambua, tepatnya di Sanabibi, Desa Dafala, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Jumat (3/3/17).

Kegiatan penanaman 200 anakan pisang ini, dipimpin oleh Vikjen Keuskupan Atambua Romo Dr.Theodorus Asa Siri, Pr, dan turut dihadiri oleh kepala desa Dafala Leonardus Kehi, Pastor Paroki Wedomu Paulus Nahak, pr, puluhan Romo, Frater dari Keuskupan Atambua, Bhabinsa, anggota Koramil serta puluhan masyarakat desa Dafala.

Selain menanam anakan pisang, masyarakat Desa Dafala bergotong royong membuat pagar di tanah Misi Keuskupan Atambua tersebut.

Vikjen Keuskupan Atambua Romo Dr.Theodorus Asa Siri, Pr,di sela kegiatan mengungkapkan bahwa penanaman anakan ini adalah sebuah rangkaian dalam menyambut Paskah 2017.

Dirinya berharap, anakan pisang yang sudah di tanam ini bisa dirawat secara baik oleh masyarakat agar cepat tumbuh dan menghasilkan buah yang banyak, yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat.