Patroli Dialogis Polsek Kewapante-Sikka NTT Sasar Warga dan Pedagang di Pasar Wairkoja

Patroli Dialogis Polsek Kewapante-Sikka NTT Sasar Warga dan Pedagang di Pasar Wairkoja

Tribratanewsntt.com ,- Guna memberikan rasa aman bagi warga, jajaran Kepolisian Sektor Kewapante-Sikka NTT melakukan kegiatan Patroli Dialogis dengan sasaran warga serta para pedanag di Pasar Wairkoja, Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Jumat (3/3).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kewapante Aipda Simon Edward Semampaw dan didampingi oleh Kanit Provos Polsek Kewapante Bripka Heri Seran.

Dalam kesempatan patroli tersebut, personil Polsek Kewapante melakukan dialog dan berdiskusi dengan warga dan para pedagang terkait situasi Kamtibmas terkini di pasar wairkoja dan sekitarnya.

Warga dan para pedagang berharap agar pihak Aparat Kepolisian rutin melakukan kegiatan patroli seperti ini di wilayah pasar wairkoja demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di kompleks pasar wairkoja, sehingga warga dan para pedagang merasa nyaman karena adanya kehadiran Aparat Kepolisian di sekitar pasar wairkoja.

Tampak Aipda Simon Edward dan Bripka Heri Seran melakukan kegiatan patroli sambil berdialog dengan warga dan para pedagang di pasar wairkoja.