Jelang Pilkada NTT 2018, Bhabinkamtibmas Desa Buar silaturahmi ke Kantor Desa Bangka Ruang

Jelang Pilkada NTT 2018, Bhabinkamtibmas Desa Buar silaturahmi ke Kantor Desa Bangka Ruang

Tribratanewsntt.com,- Bripka Kornelis Jemarus yang setiap harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Buar pada hari selasa,(24/4/2018) melaksanakan kegiataan sambang di kantor Desa Bangka Ruang, kecamatan rahong Utara, kabupaten Manggarai.

Selain silaturahmi, tujuan kedatangan Bripka Kornelis tersebuit untuk berkoordinasi dengan Kepala Desa Bangka Ruang berserta Stafnya terkait situasi Kamtibmas di Desa Bangka Ruang jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur tahun 2018. Ia mennghimbau agar bersama-sama menjaga dan menyukseskan pilkada NTT 2018 aman dan damai dengan menghindari politik uang.

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan agar setiap ada kejadian menonjol agar sesegera memberikan informasi kepadanya sebagai Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polisi terdekat sehingga  setiap permasalahan dapat ditangani lebih awal.

“ Mari kita jaga dan sukseskan Pilgub NTT 2018 yang aman dan damai, agar setiap permasalahan yang menonjol agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat segera mengambil langka-langkah peneyelesaian serta apabila menemukan masyarakat yang menerima uang untuk memilih calon tertentu oleh tim supaya melapor ke Panwas Desa,untuk menghindarai hal-hal yang tidak diinginkan”, ajaknya.