KABAG SUMDA POLRES ALOR : LAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK, JAGA KEKOMPAKAN DAN SELALU DISIPLIN

KABAG SUMDA POLRES ALOR : LAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK, JAGA KEKOMPAKAN DAN SELALU DISIPLIN

Tribratnewsntt.com,- Berbeda dengan kebiasaan setiap pagi kali ini apel di polsek Abad Resor Alor di pimpin oleh Kabag Sumda Kompol K. Melkisedek Bagailan di dampingi Kapolsek Abad Iptu Petrus K. Adopehan dan Kasi Propam Ipda Joseph L. Ola, Rabu (01/02/2017)

Adapan tujuan dari apel pagi yaitu untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan serta merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kesempatan itu Kompol Melkisedek menghimbau kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan senantiasa bersikap profesional terutama saat menerimaan laporan dari masyarakat, sesuai arahan dari Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, S.Ik.

“Apapun bentuk laporan dari masyarakat di terima saja, soal penyelesaiannya nanti di lakukan oleh Satuan Reskrim sesuai dengan prosedurnya”, ujar Kabag Sumda.

“Saya berharap agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan baik, jaga kekompakan dalam hal apapun dan selalu pegang teguh disiplin”, lanjudnya.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan gampol dan kelengkapan anggota oleh Kasi Propam Ipda Joseph L. Ola kepada anggota Polsek Abad.