Kabid Dokkes Polda NTT : "Rikkes Casis Polri Bersih, Akuntabel dan Humanis"

Kabid Dokkes Polda NTT :

Tribratanewsntt.com ,- Sebelum pelaksanaan Tes Kesehatan tahap I  Casis taruna Akpol Polri Polda NTT TA. 2018 pagi tadi Jumat (20/4/18), Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol.dr. Retnawan Pujiadmika memberikan arahan kepada para Casis di SPN kupang.

Kabid Dokkes Polda NTT yang juga merupakan Katim Rikkes mengatakan bahwa para peserta wajib mengikuti aturan yang ada di panitia baik tata tertib, kedisiplinan dan lain-lain. Waktu untuk makan dan ibadah akan diberikan sesuai dengan selayaknya.

“Kami tidak akan menyulitkan. Pengumuman atau hal-hal yang disampaikan panitia harus diikuti, tidak boleh mempunyai persepsi  masing-masing” Ujar Kabid Dokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Retnawan Pujiadmika.

DSC_0240

“Nanti akan dibagi perkelompok, jadi ikuti kelompoknya. Jangan kececer kemana-mana” jelasnya.

Dalam pelaksanaan rikkes Biddokkes Polda NTT menggunakan sistem komputerisasi, jadi yang menilainya adalah mesin computer.

“Kita Cuma mengambil data apa yang ada dan terekam didalam tubuh ade- ade sekalian. Yang menilai adalah mesin atau komputer” tambahnya.

“Pelaksanaannya akan berlangsung dengan bersih, transparan, akuntabel dan kita upayakan sehumanis mungkin” tutup kabid Dokkes.