Safari Media, Kabidhumas Polda NTT Sambangi RRI Kupang

Safari Media, Kabidhumas Polda NTT Sambangi RRI Kupang

Tribratanewsntt.com - Setelah menyambangi beberapa kantor media di Kota Kupang dalam rangka safari media, Kali ini, Jumat (5/3/2021) Sore, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H menyambangi Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Kupang.

Tiba di Kantor RRI Kupang, Kabidhumas Polda NTT yang didampingi oleh Ps. Paur II Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT Iptu Viktor Nenotek beserta staf disambut langsung oleh Kepala RRI Kupang Drs. Ruslan Irianto yang didampingi oleh Kabid Pemberitaan Martha Riwu, S.Sos., M.M dan Kabag Tata Usaha Dra. Dewi Wahyuni.

Kabidhumas Polda NTT menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan silaturahmi ini, selain memperkenalkan diri sebagai Kabidhumas Polda NTT yang baru, sekaligus sebagai upaya dalam menjaga kemitraan Polda NTT khususnya Bidang Humas bersama media khususnya dengan RRI Kupang yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu, Kabidhumas juga menyampaikan upaya implimentasi program prioritas Kapolri kaitannya dengan membangun kemitraan dengan media .

Harapannya dengan pertemuan ini, banyak hal yang bisa dikerjasamakan dalam rangka mengelola media", terang Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu, Kepala RRI Kupang Drs. Ruslan Irianto menyambut baik kunjungan dari Kabidhumas Polda NTT dan berharap dengan kepemimpinan Kabidhumas yang baru bisa meningkatkan komunikasi serta kerja sama yang lebih baik.

"Muda-mudahan dengan kepemimpinan Kabidhumas yang baru bisa meningkatkan kerja sama kita yang sudah dibangun selama ini", ucap Drs. Ruslan Irianto.

Setelah melakukan pertemuan, Kabidhumas Polda NTT diajak Kepala RRI Kupang meninjau ruang Studio Pro 1 RRI Kupang dan ruang Pemberitaan.