Kanit Binmas Polsek Kewapante Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong

Kanit Binmas Polsek Kewapante Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong

Tribratanewsntt.com - Kanit Binmas Polsek Kewapante Bripka Yoseph Puri Koles, S.H.  Rabu pagi (31/5/2017) menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada saat acara penutupan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) tingkat Kecamatan Kangae, Kab. Sikka di Aula Paroki Ili, Desa Kokowahor, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Camat Kangae Yohanes Yanto Kaliwon, SIP., MA., Danramil Kewapante Kapten Moh. Iis Antoni, Pastor Paroki Ili RD. Jhon B. Bajo, Kanit Binmas Polsek Kewapante mewakili Kapolsek Kewapante, Disperindag Kop dan UKM Kab. Sikka Yance Padeng, SH., Kepala Puskesmas Waipare diwakili oleh dr. Made Ayundari Primarani, para Kepala Desa se-Kec. Kangae, para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta warga masyarakat Desa Kokowahor.

Acara tersebut, selain diisi dengan pesan Kamtibmas dari pihak Aparat Kepolisian yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Kewapante Bripka Yoseph Puri Koles, S.H., juga diisi dengan penyerahan anakan Cabai secara simbolis kepada Kades Kokowahor dan Paroki Ili dan dilanjutkan dengan penanaman secara simbolis serta Sosialisasi kesehatan tentang PHBS oleh pihak Puskesmas Waipare.

“Jadilah Polisi bagi diri sendiri guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggal kita masing-masing, sehingga wilayah Desa Kokowahor dan Kecamatan Kangae dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ungkap Bripka Yoseph Koles, SH diakhir sosialisasi kamtibmasnya.