Tarik Simpatik Masyarakat, Polsek Kuanfatu lakukan hal ini

Tarik Simpatik Masyarakat, Polsek Kuanfatu lakukan hal ini

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka   mengatisipasi dan pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuanfatu – Polres TTS, Selasa (17/10/17) pukul 11.00 wita melaksanakan patroli simpatik.

Pada kegiatan tersebut, dengan  humanis anggota Polsek Kuanfatu menghapiri serta menyapa warga desa Kusi kec. Kuanfatu, kab. TTS. Suasana Keakrabanpun terlihat dari wajah warga Desa saat berpose bersama anggota Polsek Kuanfatu.

Dalam moment tersebut tak lupa pesan kamtibmas disampaikan oleh kanit Binmas Polsek Kuanfatu Bripka Fauzi kepada warga desa Kusi kec. Kuanfatu.

“Agar jangan terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengakibatkan pertikaian antar warga, tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang”. Pesan Kamtibmas oleh kanit Binmas Polsek Kuanfatu.

“Jalin hubungan baik  antar warga dengan  saling hormat-menghormati, harga menghargai  dengan keberagaman   suku, agama dan ras.” Lanjut Bripka Fauzi.

Patroli simpatik yang  digelar  oleh  anggota Polsek Kuanfatu selain mengatisipasi dan pencegahan gangguan kamtibmas, bertujuan juga menanamkan rasa  simpatik warga kepada Kepolisian demi mendukung pelaksanaan tugas Anggota Polri.

*(SD/12).