Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Lakukan Kunjungan Kerja Ke Manggarai Timur

Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Lakukan Kunjungan Kerja Ke Manggarai Timur

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai, Jumat (12/5/2023).

Kedatangan orang nomor satu dan rombongan menggunakan Helikopter Polisi dan mendarat di lapangan Kantor bupati Manggarai Timur.

Tiba di Kantor Bupati, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut hangat oleh Wakil Bupati Manggarai Timur Siprianus Habur S.Sos., Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari cabang Manggarai Timur, Sekda  Manggarai Timur Ir. Boni Hasudungan, Kasdim 1612 Manggarai.

Selanjutnya Kapolda NTT Bersama Rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Mako Polres Manggarai Timur dalam rangka Kunjungan kerja, dan di Terima langsung oleh Kapolres Manggarai Timur bersama Ibu, Pejabat Polres Manggarai Timur, Bhayangkari cabang Manggarai Timur, serta seluruh personel Polres Manggarai Timur.

Tiba di Mapolres Manggarai Timur, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum dan Rombongan disambut secara adat dan pengalungan selendang adat Manggarai, jajar kehormatan serta tarian Adat Manggarai yang dibawakan oleh siswi SMAN 4 Borong dan penerimaan secara adat oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Borong.

Diketahui Kunjungan perdana orang nomor satu di Polda NTT dalam rangka meresmikan Mako Polres Manggarai Barat dan kegiatan yang sudah terjadwalkan.

Turtu hadir dalam kunjungan ini para pejabat utama Polda NTT terdiri dari Karolog dan Ibu, Karorena, Dirpamobvit, Kabidkeu dan Koorspripim Polda NTT.