Kapolda Cup : Polres Sikka Jebol Gawang Polres Manggarai Barat 6-1

Kapolda Cup : Polres Sikka Jebol Gawang Polres Manggarai Barat 6-1

Tribratanewsntt.com - Pertandingan Sepak Bola memperebutkan Kapolda NTT Cup 2017 sore tadi pukul 14.15 wita (8/5/2017), Skuad Polres Sikka berhasil menggasak Polres Manggarai Barat dengan skor telak 6-1 di lapangan sepak bola Polda NTT.

Adapun keenam gol Polres Sikka yang menembus gawang Polres Manggarai Barat tersebut dicetak oleh masing-masing, yakni Ahri 2 gol, Moris 2 gol, Ques 1 gol dan Ambros 1 gol.

“Alhamdulillah, hasil pertandingan hari ini sangat memuaskan, karena di 2 laga sebelumnya Polres Sikka bermain imbang. Dan hasil ini mengantarkan Polres Sikka sementara memimpin grup A dengan mengumpulkan 5 poin”, kata Manager Tim Polres Sikka Iptu Abdul Siran Soeyatno.

Sesuai jadwal, Tim sepak bola Polres Sikka akan kembali bertanding pada tanggal 10 Mei 2017 nanti melawan Polres Kupang Kota. Bila berhasil mengalahkan Polres Kupang Kota, maka Polres Sikka berhasil lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup A.

Untuk diketahui bahwa, pertandingan turnamen sepak bola Kapolda NTT Cup 2017 ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polri ke 71 tepatnya 1 Juli 2017 mendatang.