Lakukan Pengecekan di Gereja, Kapolda NTT Apresiasi Pihak Panitia Gereja atas Pelaksanaan Prokes

Lakukan Pengecekan di Gereja, Kapolda NTT Apresiasi Pihak Panitia Gereja atas Pelaksanaan Prokes

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak panitia penyelenggara perayaan Natal di Gereja baik di GMIT dan di Katholik yang ada di Kota Kupang atas pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dijalankan dengan baik.

Sejauh ini, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara gereja dimana protokol kesehatan ini telah dilaksanakan dengan baik", ucap Irjen Pol Drs. Lotaharia Latif, S.H., M.Hum, saat melakukan pengecekan di sejumlah Gereja di Kota Kupang, Kamis (24/12/2020) sore.

Ia pun mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada seluruh masyarakat NTT. Kapolda juga mengingatkan untuk saling menjaga agar terhindar dari penyakit (covid-19) dengan tetap mentaati Protokol kesehatan.

"Saya juga menyampaikan selamat merayakan Natal, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini ibadah tetap dilaksanakan tetapi protokol kesehatan juga kita harapkan dijalankan juga dengan baik untuk menjaga sesama dimana Covid-19 ini kita tau cukup mendapat atensi", ujarnya.

"Kita berharap sampai nanti Tahun Baru tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang merupakan kebijakan pemerintah untuk kebaikan kita bersama sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid 19", pungkas Kapolda NTT.