KAPOLDA NTT BERI APRESIASI KEPADA POLRES KUPANG KOTA

KAPOLDA NTT BERI APRESIASI KEPADA POLRES KUPANG KOTA

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., memimpin langsung apel pagi di lapangan Mapolda NTT, Senin pagi (20/2/2017).

Dalam arahannya Kapolda mengucapkan apresiasi kepada Sat Narkoba Polres Kupang Kota, dimana  Polres kupang Kota berhasil menangkap seorang pria pengedar Narkotika jenis sabu-sabu seberat 17 gram pada Kamis sore (16/2/2017).

"Saya berikan apresiasi terhadap pengungkapan kasus narkoba oleh jajaran satuan Nakoba Polres Kupang Kota" Kata Kapolda NTT.

"Saya yakin narkoba di NTT pasti ada, kita harus aktif mengungkapnya karena narkoba dapat merusak bangsa. Jangan kita terlena karena narkoba merupakan ancaman bagi bangsa kita, jadi kita harus basmi sampai ke akarnya" tegas Kapolda NTT.

Seperti diketahui semalam telah dilakukan jumpa pers oleh Kapolres Kupang Kota perihal penangkapan yang dilakukan oleh Sat Narkoba terhadap seorang pria pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu berinisial W (28), pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo – Kota Kupang.