Kapolda NTT Beri Bingkisan Sembako Bagi Masyarakat Desa Oesoko

Bansos

Kapolda NTT Beri Bingkisan Sembako Bagi Masyarakat Desa Oesoko

Tribratanewsntt.com, - Setelah kegiatan di Belu, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julacmi Hamidin bersama rombongan mendatangi Desa Oesoko, Kecamatan Insana Utara Kabupaten TTU, Rabu (11/6/20).

Bersama rombongan pejabat utama Polda Nusa Tenggara Timur, Kapolda NTT Irjen Pol. Hamidin didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julacmi Hamidin mendatangi masyarakat Desa Oesoko  Kabupaten TTU guna menyalurkan bantuan sosial.

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak  mampu ini berupa, beras, mie instan, kopi, gula, serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang telah dikemas dalam paket. Selain sembako, Kapolda juga membagikan masker.

Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin mengatakan aksi sosial itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi covid-19.

"Dampak dari covid-19 ini sangat signifikan khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu . Semoga bantuan ini bermanfaat," ujarnya saat memberikan bantuan kepada ibu Wehelmina kiun (98) salah satu masyarakat yang temui.

Ia mengimbau masyarakat Desa Oesoko  untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas.

"Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti, physical distancing, scaning suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,"Pungkasnya.