Kapolda NTT Berikan Reward Kepada Tiga Personil Polda NTT Yang Berprestasi

Kapolda NTT Berikan Reward Kepada Tiga Personil Polda NTT Yang Berprestasi

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan reward kepada Personil Polda NTT yang berprestasi.

Hal ini dilakukan saat acara ulang Tahun Humas Polri ke-69 Tahun dan acara ramah tamah Kapolres TTS yang dilaksanakan di Lobi Mapolda NTT, Selasa (3/11/2020) siang.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Wakapolda NTT Brigjen. Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tafip Yulianto, S.H,. M.H,. M.Si., dan para Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres TTS dan personel Humas Polda NTT serta para awak media.

Dalam acara ini, Kapolda NTT menyerahkan reward kepada tiga Personil Polda NTT yang berprestasi diantaranya Ipda Gerry Agnar Timur yang bertugas sebagai Panit Reskrim Polsek Alak, Polres Kupang Kota, Aiptu Florensi Ibrahim Lapuisaly yang bertugas di Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota dan Bripda Charliana Nindy Kotta yang bertugas di Ditsamapta Polda NTT.

Panit Reksrim Polsek Alak, Ipda Gerry Agnar Timur diberikan reward Karena berhasil mengungkapkan kasus pembunuhan yang terjadi di wilkum Polsek Alak, selanjutnya Aiptu Florensi Ibrahim Lapuisaly diberikan reward karena melaksanakan tugas Pengamanan Unjuk Rasa Omnibus Law/UU Cipta Kerja di kantor DPRD Provinsi NTT dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sedangkan Bripda Charliana Nindy Kotta diberikan reward karena saat melaksanakan tugas pengamanan Unjuk Rasa Omnibus Law, ia membantu memberikan air minum kepada perserta unjuk rasa yang merasa kehausan

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., Saat dikonfirmasi mengatakan pemberian reward itu sebagai bentuk perhatian dari Bapak  Kapolda NTT kepada anggotanya yang berprestasi.

"Semoga pemberian reward ini bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan institusi Polri guna mewujudkan Polda NTT yang profesional, modern dan terpercaya (promoter)", pungkasnya.