Kapolda NTT Berpamitan dengan Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Kapolda NTT Berpamitan dengan Dandrem 161 Wirasakti Kupang

Tribratanewsntt.com,- Setelah mengunjungi Gubernur NTT, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin melanjutkan kunjungan silaturahminya ke Makorem 161 Wirasakti Kupang.

Kedatangan Kapolda NTT ini disambut oleh Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya.

Dandrem 161 Wirasakti Kupang menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan atas kunjungan tersebut.

Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan kondisi kesatuan secara umum terutama dimasa pandemi Covid-19, tentu komdisi ini membutuhkan sinergitas dan soliditas baik antara TNI dengan Polri maupun Pemerintah Daerah serta stakeholder yang ada di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu Kapolda NTT, mengatakan kedatangan ke Korem 161/Wira Sakti untuk berpamitan kepada Danrem 161/Wira Sakti, sekaligus meningkatkan hubungan yang baik selama ini.

"Kami berharap ke depan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri terlebih lagi pada Tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serentak di 9 Kabupaten karena Setiap daerah memiliki kerawanan kamtibmas tersendiri"pungkasnya.