Karo Ops Polda NTT Hadiri Rakor Rencana PSU di Sabu Raijua

Karo Ops Polda NTT Hadiri Rakor Rencana PSU di Sabu Raijua

Tribratanewsntt.com - Mewakili Kapolda NTT Irjen Pol.  Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja menghadiri Rapat Koordinasi rencana Pemungutan suara Ulang (PSU) di Kabupaten Sabu Raijua. Kegiatan Rakor ini digelar di Kantor KPU Provinsi NTT, Rabu (28/4/2021) pagi.

Hadir juga dalam Rakor ini Asisten I Provinsi NTT, Asintel Lantamal VII Kupang, Kasi Intel Korem 161/WS, perwakilan Kajati Prov NTT, perwakilan Ketua PT Provinsi NTT, Kabag Ops binda Provinsi NTT, Ketua Bawaslu Provinsi NTT dan Pimpinan Partai Politik Tingkat Provinsi NTT.

Dalam rakor ini membahas tentang perencanaan PSU di Kabupaten Sabu Raijua sesuai jadwal yang digelar di 180 TPS pada tanggal 7 Juli 2021 yang diikuti oleh dua calon Bupati dan wakil Bupati dengan Nomor urut 1 dan 3 tanpa tahapan Kampanye.

Sedangkan untuk pemilih PSU adalah orang yang tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan dan digunakan pada saat pemunggutan suara pada tanggal 9 September 2020 lalu.