Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma Silaturahmi dengan Gubernur NTT

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma Silaturahmi dengan Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di Kantor Gubernur NTT, Senin (24/10/22).

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum setelah menjabat sebagai Kapolda NTT.

Kapolda NTT menyampaikan kehadirannya ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat kerja sama Polda NTT dan Pemerintah Provinsi NTT dalam mendukung program pemerintah serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah NTT.

''Dalam meningkatkan kerja sama perlunya menjalin hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, sehingga ekonomi tetap tumbuh dan keamanan di wilayah ini pun tetap kondusif," ujar Kapolda NTT.

Kapolda juga berharap kedepannya kerja sama ini terus dilakukan dan ditingkatkan.
Sementara itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat  menyambut baik dan menyampaikan harapannya dan peemohonan dukungan dari Kapolda NTT guna  menuntaskan permasalahan yang ada di wilayah NTT.

Gubernur NTT menyampaikan situasi kondisi dan permasalahan wilayah NTT dalam kaitannya terkait potensi-potensi yang dimiliki NTT yang perlu dikembangkan melalui strategi maupun inovasi tertentu.

''Kita berharap dalam membangun provinsi Nusa Tenggara Timur yang lebih baik kedepan butuh kerja sama dari semua pihak terutama dari Polri (Polda NTT)," pungkas Gubernur NTT.