KAPOLDA NTT KUNJUNGI POLRES SIKKA

KAPOLDA NTT KUNJUNGI POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo kali ini mengunjungi Polres Sikka , Selasa 23/02/2016 . Kunjungan ini masih dalam rangka kunjungan kerja beliau di daratan Flores yang sebelumnya sudah mendatangi Polres Ende.

Kapolda NTT saat memasuki mako Polres Sikka disambut langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya yang didampingi oleh Forkopinda Kabupaten Sikka. Saat penyambutan itu pula Kapolda NTT diiringi dengan Tarian Tradisional Sikka dan Tarian gabungan Polri - TNI.

Dalam Kunjungannya tersebut Kapolda NTT yang didampingi oleh Direktur Sabhara Polda NTT dan Kabid Humas Polda NTT memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Sikka . Adapun yang menjadi penekanan beliau adalah mengenai Situasi kamtibmas yang berkembang , jangan pernah menganggap remeh situasi yang berkembang karena ancaman itu bisa datang kapan saja dan  dimana saja . Selain itu Kapolda NTT juga menekankan agar para personil Polri Selalu menjaga kekompakan dan soliditas baik di internal Polri maupun dengan instansi  lainnya.