Kapolda NTT Lepas Keberangkatan Kasau bersama Rombongan di Bandara Lanudal Kupang

Kapolda NTT Lepas Keberangkatan Kasau bersama Rombongan di Bandara Lanudal Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melepas keberangkatan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bersama rombongan di bandara Lanudal El Tari Kupang menuju Jakarta, Senin (20/3/2023).

Keberangkatan Jenderal Bintang Empat di TNI Angkatan Udara didampingi Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dan sejumlah Pejabat di lingkup Mabes TNI AU ini dilepas secara langsung oleh Kapolda NTT, Waki Gubernur NTT, Dandrem, Danlanud El Tari Kupang dan Forkopimda.

Tampak hadir juga dalam pelepasan ini, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., dan istri Gubernur NTT Julie Sutrisno Laiskodat bersama istri pejabat lainnya.

Sebelum keberangkatannya, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan Kasau. Nampak terlihat kehangatan dan kebersamaan antara Kapolda NTT dan Kasau.

Diketahui bahwa kedatangan Kasau bersama rombongan di NTT dalam rangka kunjungan kerja serta pencanangan stunting di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.