Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Polres Manggarai Barat Gelar Pelayanan Vaksinasi Dosis I dan II Bagi Masyarakat

Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dan Polres Manggarai Barat  Gelar Pelayanan Vaksinasi Dosis I dan II Bagi Masyarakat

Tribrtatanewsntt.com - Tim Vaksinasi Biddokkes Polda NTT dan Urkes Polres Manggarai Barat gelar pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat Labuan Bajo, Rabu (3/11/2021).

Pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Polres Mangagrai Barat dengan target 153 dosis baik dosis I dan II menggunakan vaksin Sinovac.

Tenaga Vaksinator yang terlibat sebanyak 13 orang ini dipimpin langsung oleh Katim Vaksinator Biddokkes Polda NTT AKP Aris Saputro.

Kegiatan yang digelar pada pukul 09.00 hingga 13.30 Wita ini berlangsung lancar dan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

Sasaran dari pelayanan vaksinasi ini sendiri yakni dewasa dan anak usia 12 hingga 17 tahun.

Katim Vaksinator AKP Aris Saputro mengatakan bahwa pelaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Manggarai Barat terus di laksanakan hampir setiap hari.

Tempat kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Mapolres Mangagrai Barat oleh Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT bersama Urkes Polres Manggarai Barat.

"Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac yang dimana kita peruntukan untuk masyarakat yang ingin bervaksin dosis I dan dosis II,” ungkapnya.

"Kegiatan ini juga adalah bentuk dukungan Polri dalam mempercepat program pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok, sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat tetap taat prokes meskipun telah menyelesaikan vaksin hingga tahap II", tandasnya.