Kapolda NTT Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Ngada

Kapolda NTT Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Ngada

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol Drs. Raja Erizman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Aula Polres Ngada di Polres Ngada, Jumat (8/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu A. S.I.K., M.H, Plt. Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa, Ngada, Forkopimda Ngada dan seluruh pejabat utama Polres dan undangan lainnya.

Selain Kapolda NTT, peletakan batu pertama pembangunan Aula Polres Ngada tersebut juga dilakukan oleh Plt. Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa dan disaksikan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT.

Peletakan batu pertama ini sendiri, sebagai tanda dimulainya pembangunan Aula Polres Ngada.

Sebelumnya, pada paparan terkait rencana pembangunan aula Polres Ngada yang dibacakan oleh Kadis PU Kabupaten Ngada Ir. Silvester Tewe menyebutkan anggaran yang digunakan untuk membangun Aula Polres Ngada menggunakan APBD kabupaten Ngada dan dari sumber dana lainnya sebesar dua milyar Rupiah.

"Direncanakan pembangunan Aula Polres Ngada berlantai dua yakni, lantai satu seluas 120 m² dan lantai dua seluas 230 m² dengan daya tampung 350 orang", ungkapnya. ( Rf )