Kapolda NTT Menerima Kunjungan Tim Aju Lemhanas RI

Kapolda NTT Menerima Kunjungan Tim Aju Lemhanas RI

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan dari Tim Aju Lemhanas RI di Mapolda NTT, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda NTT ini, turut dihadiri oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyamapaikan ucapan selamat datang kepada Tim Aju Lemhanas RI di Polda NTT, Kapolda juga menjelaskan kondisi kamtibmas di wilkum Polda NTT secara umum sangat kondusif dan Polda NTT siap meneima peserta Study Lemhanas pada akhir Agustus mendatang.

Brigjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P selaku ketua Tim dari Lemhanas RI yang didampingi oleh Sekretatis Lemhanas RI Wahyu Jatmiko, M. Si ini menyatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menerima saran serta masukan guna kelancaran rencana pelaksanaan Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) program pendidikan singkat angkatan (PPSA) LXI tahun 2020 Lemhanas RI yang akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2020.

Selain itu, kunjungan ini sekaligus untuk menyambung tali silaturahim dengan Kapolda NTT serta jajaran dalam mempermantap sinergitas. 

"Kami ucapan terima kasihnya kepada Bapak Kapolda NTT yang telah menyambut kedatangan tim dengan sangat baik dan penuh kehangatan, ucap Brigjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P", imbuhnya 

Diakhir pertemuan ini, Kapolda NTT memberihkan Cindera Mata berupa Buku dengan judul Wajah Baru Terorisme.