Kapolda NTT Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel POLRI dan ASN

Kapolda NTT Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel POLRI dan ASN

Tribratanewsntt.com -Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat personel Polri dan ASN Polda NTT, Kamis (31/12/2020) sore.

Hadir dalam upacara ini, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si dan para pejabat utama Polda NTT.

Sementara peserta upacara terdiri dari personel Polri yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Januari 2021 serta ASN  periode  1 Oktober 2020.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan kebanggan dan pengakuan atas dedikasi kinerja sekaligus amanah yang sangat tinggi dalam mewujudkan pelaksanaan tugas dimanapun kita berada.

"Kenaikan pangkat ini sendiri sebagai wujud karunia Tuhan Yang Maha Kuasa, juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri, atas pengabdian dan dedikasi seluruh personel Polri maupun ASN dalam pelaksanaan tugas", ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.