Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Vitamin Kepada Personil Jaga Pos Pam Ops Lilin Turangga 2020

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Vitamin Kepada Personil Jaga Pos Pam Ops Lilin Turangga 2020

Tribratanewsntt.com - Mendampingi Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dalam pengecekan Pos pengamanan Operasi Lilin Turangga 2020, tepatnya di Pos Pam Lapangan Mini Kalabahi, Kebupaten Alor, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Nurhayati Latif, S.H., memberikan vitamin Kepada Personil yang Jaga pos pengamanan. Rabu (30/12/2020) Sore

Ketua Bhyangkari Daerah NTT mengatakan bahwa pemberian Vitamin kepada Personil yang jaga guna menjaga kondisi kesehatan dan fisik personil agar tetap Fit sehingga optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pemberian vitamin ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada personil TNI-Polri dan instansi terkait dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid 19", ucap Ketua Bhyangkari Daerah NTT.

Ketua Bhyangkari Daerah NTT berharap tahun baru kali ini kita semua diberi kesehatan serta apa yang kita lakukan ini diberkahi oleh allah swt.

"Tentunya dengan kerja yang ikhlas dan semangat untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada Masyarakat. Ungkapnya.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga memberikan bingkisan Natal dan Tahun baru kepada petugas di pos pengamanan.

“Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, masyarakat adalah yang utama, Polisi itu milik masyarakat, jadi kita tetap dukung dan semangat dalam bekerja dan safety dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.