Kapolda NTT Resmikan Mako Polres Sumba Barat Daya untuk Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat

Kapolda NTT Resmikan Mako Polres Sumba Barat Daya untuk Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., secara resmi meresmikan Mako Polres Sumba Barat Daya pada Rabu, 15 November 2023.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda NTT, yang dihadiri oleh Irwasda Polda NTT, Karo SDM Polda NTT, Kabidkeu Polda NTT, Kapolres Sumba Barat Daya, Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete, serta sejumlah pejabat daerah.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT menegaskan perlunya peningkatan pelayanan seiring hadirnya gedung kantor megah ini.

Ia mengapresiasi Kapolres Sumba Barat Daya, AKBP Sigit Harimbawan, S.I.K., dan seluruh jajarannya atas kerja keras dalam menata lingkungan Polres Sumba Barat Daya menjadi lebih hijau, rapih, dan indah.

Kapolda NTT mengingatkan bahwa keberadaan gedung megah akan bermakna jika diiringi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Jenderal Bintang Dua di Polda NTT ini menyampaikan harapannya agar kemegahan gedung dan keindahan lingkungan dapat memotivasi anggota Polres Sumba Barat Daya untuk semakin rajin melaksanakan tugas pelayanan.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, dr. Kornelius Kodi Mete, menyampaikan terima kasih atas peresmian gedung Mako Polres Sumba Barat Daya.

Ia berharap pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dengan pemanfaatan gedung megah ini.

Kapolda NTT juga menekankan pentingnya menjaga dan merawat gedung kantor ini agar pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan semakin lancar ke depan.

Resmi pemanfaatan gedung Mako Polres Sumba Barat Daya diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah tersebut.