Kunjungi Mako Brimob di Alor, Kapolda NTT Cek Kesiapan Anggota dan Inventaris

Kunjungi Mako Brimob di Alor, Kapolda NTT Cek Kesiapan Anggota dan Inventaris

Tribratanewsntt.com,- Melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Alor, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. mengunjungi Mako Brimob Kompi 4 Yon A yang terletak di jalan Cakalang Kalabahi, Jumat (26/8/22).

Kedatangan jenderal bintang dua ini didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi.

Tiba di Mako Brimob, Kapolda NTT bersama rombongan disambut dengan jajar kehormatan oleh personel Brimob dan selanjutnya diterima oleh Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda NTT Ipda Nardi Irawan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT yang juga didampingi Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K melakukan pengecekan ruangan dan inventaris serta Pekarangan Pakan Lestari (P2L) Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Yon A Pelopor Polda NTT.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT mengatakan bahwa Brimob merupakan satuan elit Polri yang bertugas dalam menanggulangi ancaman ketertiban masyarakat yang berintensitas tinggi.

"Untuk itu perlu kesiapsiagaan dalam hal kelengkapan perorangan maupun senjata dan kendaraan yang digunakan dalam menjalankan tugas"ungkap Kapolda NTT.

Untuk diketahui, kunjungan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT di wilayah Kabupaten Alor ini merupakan kunjungan perdana setelah bertugas di Polda NTT. Hal ini pun dilakukan dalam rangka kunjungan kerja guna mengecek langsung kesiapsiagaan seluruh anggota dalam melaksanakan tugas di wilayah Polres Alor.