Kapolda NTT Salurkan Bantuan Sosial: Sentuhan Kemanusiaan di Kelurahan Kota Ratu, Ende Utara

Kapolda NTT Salurkan Bantuan Sosial: Sentuhan Kemanusiaan di Kelurahan Kota Ratu, Ende Utara

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengunjungi Kabupaten Ende dan menyumbangkan 100 paket bantuan sosial kepada warga Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara. Kamis, 9 November 2023

Kegiatan ini menjadi bagian dari inisiatif Kapolda NTT dalam setiap kunjungan kerjanya.

Kapolda NTT didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta, M.H., Dir Intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., dan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H. Pembagian bantuan sosial dimulai dengan sambutan Sekcam Ende Utara yang mewakili Camat.

Sekcam menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut, menggambarkannya sebagai penyokong yang meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan. Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, menciptakan hubungan yang bersahabat, dan menekankan peran Polri dalam melayani dan menjaga keamanan.

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan partisipasi dari masyarakat. Polisi harus lebih dekat dengan masyarakat," ucap Kapolda NTT. Secara simbolis, Kapolda NTT menyerahkan 10 paket bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, menandai momen kebersamaan antara Polri dan warga Kelurahan Kota Ratu.