Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi FKPPI NTT

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi FKPPI NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menerima kunjungan FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia), Kamis (1/12/2022).

Kedatangan FKPPI disambut hangat Kapolda NTT di ruangan vicon Mapolda NTT.

Tim yang dipimpin Ketua Pengurus Daerah XXVI FKPPI NTT Tom Gah mendatangi Kapolda NTT dalam rangka kunjungan silaturahmi.

Ketua Pengurus Daerah menyampaikan  terima kasih sudah menerima FKPPI NTT dan bisa bertemu dengan Kapolda NTT.

"Terima kasih atas sambutannya Pak Kapolda, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat kita tingkatkan"ujar Tom Gah.

Dikatakannya bahwa kepengurusan FKPPI Provinsi NTT berakhir bulan ini dan akan melaksanakan Musda di tanggal 10 Desember 2022.

Sementara itu Kapolda NTT menyampaian apreasiasi dan mengajak FKPPI NTT untuk sama-sama membangun komunikasi dan berkolaborasi dalam memelihara kamtibmas di wilayah NTT.

"Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di NTT ini, taat hukum, dan hindari tindakan anarkis yang bisa menyebabkan konflik sosial"ujar Kapolda NTT.

Dikatakannya bahwa potensi gangguan kamtibmas di NTT adalah konflik sosial dengan berbagai latar belakang motifnya, kejahatan bersifat inidividu pasti terjadi dimana saja.

"Oleh karena itu peranan FKPPI sebagai salah satu ormas yang telah mapan dan bisa mendukung polri dengan berbagai macam kerjasama dan bersinergi dalam memelihara Kamtibmas"Tandasnya.